Cara Mengatur Kecepatan Cursor Mouse Pada Komputer

Cara mengatur kecepatan cursor pada komputer - hal yang tidak sulit namun dapat membingungkan seorang pemula yang baru belajar komputer, pada saat belajar komputer akan sangat membosankan sekali jika kecepatan cursor pada komputer kita lambat, hal itu akan menjadikan proses pembelajaran kita menjadi tidak maximal, terlebih jika ada proses pembelajaran kks (Kerja Kebut Semalam) bisa sangat merepotkan bukan, berikut ini saya tuliskan artikel dimana ini adalah untuk pembelajaran kawan - kawan juga yang berkunjung ke sini yaitu cara mengatur kecepatan kursor pada komputer.

Cara Mengatur Kecepatan Cursor Pada Komputer
1. Pertama silahkan kawan - kawan klick start pada jendela windows lalu pilih control panel, jika masih bingung silahkan lihat gambar dibawah ini.
Start
Start

2. Akan muncul jendela control pannel, pada tahap ini silahkan kawan - kawan pilih mouse, jika kawan - kawan tidak menemukan icon mouse, silahkan cari kembali dengan teliti, lihat gambar di bawah.
contriol panel + mouse
Control Pannel

3. Pada tahap ini akan muncul jendela baru lagi, yaitu jendela mouse properties dengan memiliki beberapa menu, ada menu buttons, menu pointer, menu pointer properties, wheel dan hardware, disini kawan - kawan silahkan klick menu pointer options, lihat gambar di bawah.
Mouse Properties
Mouse Properties

4. Langkah terakhir silahkan kawan - kawan atur speed dari cursor nya sesuai dengan kecepatan yang kalian inginkan.
Seting Speed Maouse Properties
Seting Speed Maouse Properties

Cara mengatur kecepatan cursor sudah selesai, untuk kawan - kawan silahkan mecobanya, semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatur Kecepatan Cursor Mouse Pada Komputer"

Post a Comment